TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Senin, 10 Juli 2017

“MUSTIKA KACANG”

Mustika Batu Kacang adalah merupakan salah satu Mustika Alam bertuah dari sekian banyak Fosil fosil alam yang ada dan Keistimewaan Mustika ini guratan/polanya betul-betul alami dan sama persis dengan kacang tanah pada Umumnya. Adapun fungsi, khasiat, kegunaan mustika kacang ini sendiri Insya Allah untuk : 1. Pengasihan bersifat umum 2. Penglarisan usaha dagang khususnya usaha dagang hasil Bumi 3. Kewibawaan 4. Pelancar usaha ataupun bisnis 5. InsyaAllah dapat anda manfaatkan untuk meningkatkan hasil Bumi atau pertanian 6. InsyaAllah Tuahnya membantu anda dalam memasarkan hasil pangan , pertanian , perkebunan atau apapun yang berhubungan dengan cocok tanam. 7. Pengobatan tradisional untuk mencegah dan mengurangi panas/demam, kolesterol…cara penggunaannya dengan meredam batu ini kedalam air sambil berselawat keatas Nabi sebanyak 3 kali..dan diikuti niat menyembuh penyakit. InsyaAllah berkesan atas izinNya 8. Bisa untuk campuran minyak urut 9. InsyaAllah Air Rendamannya membantu anda dalam membuka aura dan meredam energi negatif pada tubuh anda 10. Dan lain lain… NB: Sudah di lengkapi panduan untuk tatacara khususnya MAHAR Rp. 250.000,- MINAT HUBUNGI SY NOHP:085867376040

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA