TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 12 Juli 2017

SHOLAT HAJAT YANG PALING AMPUH DAN CEPAT TERKABULKAN HAJATNYA

Jika memiliki hajat atau keperluan yang sangat mendesak maka lakukan dengan kegigihan agar apa yang anda ingin kan bisa cepat dikabulkan Oleh Allah swt,berusaha dengan tindakan dan secara lahir batin,ijasahan ini dari Almahrum Syeh KH Muhajjir Bendo Kediri yang di ijasah kan kepada Beliau Guru besar dan kepada saya Nyai Sekar Kahuripan. Anda dapat melakukan sholat hajat yang paling ampuh ini dengan cara yang berikut ini. Doa Shalat hajat : Ushalli sunnatal haajati rak’atayni lillaahi ,Artinya Aku berniat shalat hajat dua rakaat karena Allah swt. – Pada Rakaat pertama,setelah membaca surat Al-fatihah bacalah surat Al-ikhlash 10x – Pada Rakaat kedua setelah membaca surat Al-fatihah,Bacalah surat Al-Ikhlash 20x – Setelah salam lalu berdiri lagi dan lakukan shalat hajat dengan niat yang sama. – Pada Rakaat pertama,setelah membaca surat Al-Fatihah,bacalah surat Al-ikhlash 30x – Pada Rakaat kedua setelah membaca surat Al-fatihah,bacalah surat Al-Ikhlash 40x. – Sesudah salam dari shalat yang kedua ini,bacalah doa di bawa ini 1000 x ALLAAHUMMA SHALLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADINILAALIFIL MUHAMMADINILAALIFIL MA’LUUFI UJBUR LII HAAJATI…….sebutkan hajat anda…. Artinya:Ya Allah,limpahkanlah rahmat dan keagungan atas tuan kami Nabi Muhammad yang menyayangi dan disyangi,penuhilah hajat kami. SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA. Salam rahayu

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA