TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 12 Juli 2017

ILMU KEBERUNTUNGAN: HIDUP BERUNTUNG JAUHI SIAL, CARA MEMBUAT JIMAT KEBERUNTUNGAN,JIMAT KEBERUNTUNGAN.

Dipublikasi pada 30 Juli 2015 oleh gus mijaya Astolani 1.ambil 1 batang hio atau dupa yang bisa habis sampai 8 jam. 2.kayu manis 2 cm 3.cengkeh 2 biji 4.pita kuning atau keemasan sepanjang 15 cm 5.daun kering atau kulit kayu 2 biji 6.kain sutra selebar 12 x 12 cm Pada malam jumat kliwon sekitar 00:10 bakar lah dupa di tempat terbuka karna asap dupa ini akan mengantarkan ke segala penjuru. Lalu letakkan kayu manis,cengkeh,daun kering dan kayu kering tersebut di atas kain sutra yang anda sediakan lalu ikat kain sutra itu dengan pita warna kunig atau warna keemasan sambil berkata setiap menyimpulkan pita tersebut dengan ( Hidupku sekarang kaya dan mendapatkan peruntungan baik dari segala penjuru serta aku terbuka terhadap dan menerima semua kebaikan),sementara asap dupa membubung ke angkasa ,asap itu membawa permintaan – permintaan anda ke segaala penjuru,ikat simpul pita tersebut sebanyak 9 x sambil membaca mantranya , jimat ini anda taro di tas agar bisa anda bawa kemanapun anda bepergian salam rahayu brooo,,,....................

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA