TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 15 November 2017

KUNCI PENGUNAAN ASMA KUN FAYAKUN ( SURAT YASIN AYAT 82 )


KUNCI PENGUNAAN ASMA KUN FAYAKUN ( SURAT YASIN AYAT 82 ) ayat ini mengandung fungsi segala niat kita, bisa untuk segala hajat, untuk tarik pusaka ,harta karun, pengobatan sketika sembuh, pelet, kirim mimpi, untuk mediumisasi, trawangab, masuk alam goib, untuk rezeki, pelaeisan, untuk mendatangkan uang nyata maupun goib dan banyak lagi maanfaatnya, bisa di gabung dg ilmu, asma, mantra untuk apapun. Cara mengunakanya : Untuk tekniknya terserah kita atau kita gabung dg ilmu yg sudah kita kuasai, yg penting cara membacya harus sesuai agar berhasil mengunakan ayat ini. Bacalah ayat 82 dr surat yasin, pada bacaan kun.....kita tahan nafas , sebut dan niat tujuan anda, setelah itu lepas nafas di sambung dg ...fayakun. Lakukan pembacaanya cara di atas tanpa hitungan, semampunya, dan lihat hasilnya. Untuk pengembanganya dan teknik lengkap cari aja refrensi lain dan untuk ayatx bisa buka di AL QURAN atau bacaan yasin... Silakan kembangkan .....

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA