TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 12 Juli 2017

SHALAWAT NARIYAH UNTUK KELANCARAN REZKI DAN KESELAMATAN LAHIR-BATHIN

¤~ SALAM RAHAYU SOBAT Lakukan sesudah shalat subuh dan magrib "Bismillaahirrahmaanirrahiim" -Istighfar 100x Tawassul kepada : - Nabi Muhammad,3x - Syeikh Nariyah,3x - ilaa hadhroti man ajaazaanii ( Datung Lalah Wawai ),1x - Inna Fatahnaa Laka Fatham Mubiina,7x - Shalawat Nariyyah 11x/41x atau 100x -Baca doa kunci shalawat Nariyah ; "Bismillaahil a'zhomi, Ajib Yaa Syamyaalin bi haqqi Yaa Sarii'u 70x" بسم الله الاعظم، اجب ياشميال بحق ياسريع Lalu Berdoa ; "Yaa Allah, Yaa Rasuulallaah, berilah kami kelancaran rizki hingga kami menjadi hamba yang Engkau anugerahi kekayaan yang halal dan penuh berkah serta keselamatan lahir-bathin " Kemudian tiup ke arah kiblat 3x ke arah kanan 3x ke belakang 3x ke kiri 3x ke atas 3x dan ke bawah 3x. SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA