TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 08 Agustus 2017

CARA GAMPANG MELIHAT KHODAM KERIS ATAU BENDA2 PUSAKA.


Cara ini sangat simple untuk melihat khodam yang ada didalam dipusaka,tanpa mantera dan ubo rampe apapun modal cukup niat dan konsentrasi sedikit dan ini sudah sering saya lakukan dirumah dan hasilnya akurat. CARANYA: Anda siapkan kaca cermin ukuran bebas lebih besar lebih bagus,cerminnya yang bagian belakangnya tidak boleh ada penutupnya baik kertas maupun triplek jadi bagian belakangnya hanya ada cat yg bawaan dari pabrik,terus cermin tersebut anda taruh pada posisi berdiri terserah anda bagaimana caranya biar cermin itu bisa berdiri bisa ditopang pakai apa aja terserah. lalu anda ambil keris atau benda yang ingin anda lihat khodamnya dan keluarkan kerisnya dari tempatnya,kalau ada warangkanya keluarkan dari warangkanya lalu anda taruh keris tersebut dibelakang kaca cermin tadi dengan posisi ujung yang lancip mengarah kecermin dengan jarak kira-kira 5cm dari cermin.lalu anda ambil posisi duduk didepan cermin dengan jarak kira-kira 1meter,lalu anda baca niat(niatnya terserah anda)lalu anda konsentrasikan pandangan anda pada cermin. Klu berhasil atau keris tersebut ada khodamnya nanti dicermin akan muncul kabut tipis yang lama-lama akan membentuk sesosok bayangan yang samar-samar perhatikan terus jangan takut sampai benar-benar berbentuk sesuatu yang sesuai jenis khodamnya dengan sejelas jelasnya.klu keris itu hanya berisi energy maka yang ada hanya kabut yang berwarna sesuai fungsi dari keris tersebut. Demikian sedikit berbagi pengalaman supaya anda yang suka koleksi benda-benda pusaka tidak Tanya sana sini untuk mengetahui isi/khodam pusaka.cara ini bisa dilakukan orang awam sekalipun. Cara ini saya dapat dari seorang dukun kampung didesa saya pada tahun 1999,ini saya sampaikan supaya jangan lagi ada yang ngaku kopi paste,soalnya kemarin ada yang bbm saya katanya salah satu ilmu yang diposting digruop ini adalah ilmu miliknya,padahal saya dapat ilmu itu mungkin orang itu masih kelas 1 SD.Cuma kebetulan tata cara dan amalanya hampir sama. Semoga bermafaat=====SALAM RAHAYU

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA