TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 12 Juli 2017

BAHAYA DAN DAMPAT PELET

Munculnya dampak negatif dari suatu ilmu pelet,tidak harus kita membuang jauh-jauh ilmunya.dampak yang semula negatif,dapat saja dibelokan menuju positif.tergantung dari niat dan kreativitas kita. Gambar Ilustrasi semata Selama ini orang menjaga jarak dengan ilmu pelet,mengapa??katanya identik dengan kehidupan yang amburadul(kawij cerai) dan kemiskinan yang mereka saksikan pada pelaku pelet pada zaman dulu.kenapa tidak ada yang mulai berfikir sedikit lebih kreatif untuk menerjemahkan ilmu pelet untuk hal-hal yang lebih berprospeks. Pelet,atau apapun yang disebut ilmu,bersifat netral.Posisinya seperti pistol atau bius.yaitu dapat memberikan manfaat atau mudarat(bahaya),tergantung dari ukuran dan siapa yang menggunakan dan digunakanya untuk kepentingan apa. Walau bersifat netral atau bebas nilai,karena mudah disalahgunakan,sebaiknya peredaranya juga perlu dibatasi.layaknya pistol,yang hanya beredar di tangan para aparat atau obat bius di kalangan medis untuk kepentingann operasi. Kita dapat membayangkan jika kedua benda tersebut dibiarkan bebas beredar tanpa pengawasan dan pembatasan,sudah tentu mudaratnya jauh lebih besar dari pada manfaatnya.oleh karena itu,ketika saya harus menulis di blog ini tentang ilmu pelet dan ilmu-ilmu kejawen kuno lainya yang di blog atau situs mana pun tidak ada,saya perlu hati-hati karena tingkat kerawanan ilmu ini cukup tinggi. seorang penulis,yang tulisaanya bersumber dari pengalaman lapangan,bukan hanya copy paste sana sini,cari sana,catet sini tentu lebih paham benar seluk beluk ilmu pelet maupun ilmu gaib yang selama ini terkesan negatif dan banyak sebagian orang yang mengatakan sirik,kurafat,musrik dlsb.belum tentu orang yang mengatakan sedemikian rupa itu juga benar dalam tingkah lakuknya sehari-hari. ini hanya uneg-uneg semata.semua kembalikan pada yang maha kuasa.yang penting niat dan tujuan kita hidup ini tertuju padanya.karena iktiar,usaha dan berdoa itu sangat penting bagi seluruh makluk.ini hanya tulisan semata.ambil sisi positifnya saja.jika ada seluruh tulisan yang kurang berkenan saya mohon maaf.hanya ingin sekedar berbagi dan yang paling penting untuk Nguri-Nguri Budoyo Jawi

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA