TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Sabtu, 15 Juli 2017

Ijazah Amalan Rezeki Lancar dari Arah Mana Saja

Ijazah Amalan Rezeki Lancar dari Arah Mana Saja
Dipublikasi pada 28 Mei 2017 oleh Gus Mijaya Astolani Ijasah Gus Mijaya Astolani dri TEGAL. Sedulur2 yang dimuliakan Allah SWT. Ini amalanku khusus buat rejeki yg besar… Amalannya : solat hajat 2 rakaat dan 2 rakaat lalu tawasul trs niat saya solat hajat dan baca HASBUNALLAh 4444x dikhususkan untuk….(hajat rejeki ) supaya saya bisa sodaqoh karena Alloh ta’alla…lalu baca: HASBUNALLAh WANIMAL WAKIL 4444x Tiap solat subuh bc surat Alam nasyrah laka shadraka, wawadha’naa ‘anka wizraka, alladzii anqadha zhahraka, warafa’naa laka dzikraka, fa-inna ma’a al’usri yusraan, inna ma’a al’usri yusraan, fa-idzaa faraghta fainshab, wa-ilaa rabbika fairghab. 21x trs doa hajat rejeki… Fadhilah: Biar besar barokah, besar rejeki dan besar sedulur 🙏. Terima kasih. Salam rahayu smuanya

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA