TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 08 Agustus 2017

MERUKUNKAN SUAMI ISTRI MEDIA GARAM DAPUR.


MERUKUNKAN SUAMI ISTRI MEDIA GARAM DAPUR. Apabila ada rumah tangga yg cekcok terus atau diambang perceraian atau suami/istri selingkuh maka untuk meredakan semua itu lakukan tata cara berikut ini. Siapkan garam dapur 1 genggam/boleh garam bata cukup 1 bata saja. Lakukan sholat hajat 2rokaat lalu bacalah mantra dibawah ini sebanyak sebelas kali (11X) dengan konsentrasi yang tinggi sambil membayangkan suami/istri yg selingkuh atau hampir cerai. Mantranya: =Sedajang Namo Mu Garam, Di Makan Anak Kerbau Jalang.. Kerbau Jalang Lagi Tertunduk, Apolagi Kau Yg mengerti cinto. Mato Mu Sudah Ku Tulus, Nafas Mu Sudah Ku Kandang.. Tunduk Tergilo Bercinto Kasihlah Kau Kepado Aku = -Al Fatihah 41X Setelah itu usahakan garam tersebukan taruh didapur dan dibuat masak sehari hari dan usahakan agar suami/istri yg selingkuh atau yang mau cerai memakan masakan yg sdh dicampur garam tadi. Maka insya ALLAH rumah tangga akan tentram/akur kembali karena kedua belah pihak akan kembali saling menyayangi seperti masa pacaran dulu. Silahkan diamalkan bagi yg memerlukan,semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ==SALAM RAHAYU

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA