TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 11 Juli 2017

RAJAH AZIMAT DAGANGAN LARIS

RAJAHAN AGAR DAGANGAN LAKU KERAS DAN AMAN DARI GANGGUAN Dipublikasi OLEH GUS MIJAYA ASTOLANI Bila anda ingin di mudahkan segala rezeki,persoalan dan semua urusan,rajahan khusus untuk anda saya ijasahkan, dalam situasi dan saingan begitu banyak di luar sana maka azimat ini dapat anda buat sendiri.Alahamdulilah dengan berkat Allah swt semoga kita selalu dalam lindungan nya dan RahmatNya. Sediakan tinta warna emas,uang pecahan 1 dollar,minyak zafaron 2 mili. Lalu puasa mutih di hari jumat kliwon dan pada malam hari nya pada jam 23 malam tulis lah wifiq/rajahan tersebut di atas selembar uang 1 dollar dan ujung dari uang 1 dollar olesin minyak Zafaron Lalu uang tersebut di bacakan/di wirdkan Sholawat : shallallahu ala Muhammad 14.141 x setelah selesai membaca sholawat uang yang sudah di rajah di tiup sebanyak 7 x. Uang pecahan tersebut di taro di dompet atau tempat penyempinan dagangan anda. Semoga bermanfaat dan selalu bersyukur dangan apapun yang ada dapatkan hari ini. MINAT DGN RAJAHNYA MAHAR 150

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA