TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 12 Juli 2017

CARA MEMELET SESEORANG

benyaknya pertanyaan tentang PELET,dan bagai mana kerja suatu ilmu pelet pada umumnya.terus terang saya pribadi sangat kewalahan menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang ilmu pelet tersebut.sedikit akan saya beberkan pada anda sebagai pemula belajar keilmuan pelet. "aku sudah puasa dan membaca mantra pelet,tapi kok tidak ada reaksi ya mbah?'" pertanyaan di atas paling banyak masuk di inbok sms saya.perlu di ketahui,suatu keilmuan ( ilmu pelet ) harus di dasari dengan keyakinan penuh,iklas dalam mengamalkanya dan di sertai dengan usaha,contoh,anda sudah mengirim ilmu pelet pada si A.anda sudah puasa,baca mantra kusus yang sudah di tentukan oleh sang guru,bukan berarti anda sudah berhasil melet si target,langkah selanjutnya yaitu dengan usaha,misal pendekatan pada si target,sms san,dlsb.nanti anda bisa melihat perkembanganya,yang dulu kaya mana sifat terget pada anda,dan setelah anda pelet bagai mana pula. ilmu pelet harus di dasari dengan keyakinan,kalau anda belum punya rasa yakin,jangan sekali-kali anda mengamalkan ilmu pelet,karena akan sia-sia belaka,tidak ada hasil.ilmu pelet akan masuk secara sempurna pada si target apabila anda amalkan pada tengah malam,ketika si target sudah tertidur pulas,dengan demikian khodam ilmu akan mudah masuk ke syaraf target. " berapa hari si target akan kena pelet mbah" paling cepat tiga hari dan paling lama tuju hari,biasanya setelah anda pelet,tiga hari sudah kelihatan hasilnya,asalkan anda serius dalam mengamalkan keilmuan tersebut.biasanya anda jumpa di jalan pada si target dia membuang muka pada anda,setelah anda pelet akan berbalik 90 derajat pada anda,tentunya anda pun tahu,bagai mana rasanya orang lagi kasmaran,ya begitulah perasaan si target.ingin selalu ketemu pada anda,kangen setengah mati,kalau rasa kangen itu sudah tidak kuat lagi.dia pasti akan mencari anda dan kalau tidak kesampaian apa yang menjadi keinginanya si target bisa stres/gila, di sini saya sangat mewanti-wanti/mengigatkan pada anda yang sudah menguasai ilmu pelet dengan sempurna,agar jangan di salah gunakan untuk mempermainkan wanita/pria karena resiko yang sangat bahaya bisa mengakibatkan kegilaan pada si target

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA