TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 12 Juli 2017

RAMUAN 100% MANJUR SEGALA PENYAKIT

ramuan ini di jamin manjur untuk segala penyakit, asam urat, stouk, kolestrol, ginjal, maaq, liver dll BAHAN2 NYA : - kencur - kunir - laos - daun jeruk purut - kunci - temu lawak - lempuyang - akar dan batang alang2 - jahe - kunir putih - temu ireng semua bhan2 di atas di rebus jadi satu minu. Pagi dan sore, sekali sampai 3 x minum sudah bisa di rasakan perubahanya... Sekali rebusan bs untuk 1- 3 hari.... BILA INGIN PRAKTIS....TERSEDIA DLM BENTUK KAPSUL. SEKALI MINUM UDA ADA REAKSINYA 10 MENIT KEMUDIAN......

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA