TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 12 Juli 2017

~* MANDI PENGASIHAN DAN KESELAMATAN LAHIR BATHIN KHUSUS KAUM HAWA *~

Ini adalah jawaban atas banyaknya inbox yang masuk dari kaum Hawa yang meminta meminta amalan pengasihan sekaligus perisai dari tindak kejahatan. Amalan ini dipakai setiap kali mandi selamanya karena membuat jiwa awet mudah dan tulang tidak mudah keropos. Inilah amalanya : ASSALAMUALAILUM YAA FATIMAH BINTI ASAD UMMUL ALI, MURTADHA UNDZURUNI FI HADZIHIL UMUURI BI HAWLI LILLAHI TA'ALAH. MANDI ALLAH,MANDI FATIMAH MANDI DI PANCURAN TELAGA AL KAUSAR RASULULLAH TUBUHKU BERDINDIN ALLAH,BERCAHAYA RASULULLAH RUPAKU BERCAHAYA FATIMAH BINTI ASAD UMMUL ALI BERKAT LAA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADARASULULLAH Baca sekali atau tiga kali lalu hembuskan nafas ke air sagayung dan siram kepala dan seluruh badan. Yang di atas adalah untuk umum kalau untuk khusunya atau yang belum punya pasangan,maka setelah kalimat,RUPAKU BERCAHAYA FATIMAH BINTI ASAD UMMUL ALI maka sambung ; SIAPA ( atau sebut nama target )MEMANDANG SELURUH BATANG TUBUHKU TUNDUK KASIH,SAYANG DAN TERGILA-GILA KEPADA AKU BERKAT LAA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADARASULULLAH

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA