TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 11 Juli 2017

IJASAHAN MEMPERMUDAH DATANG NYA REZEKI DAN MEMPERMUDAH SEGALA URUSAN

Dipublikasi pada 27 Desember 2016 oleh Gus Mijaya Astolani DI BACA SETELAH SHOLAT FARDU SEBANYAK 7 X. Audzubillahiminasyaitonirojim Bismilahirohmanirohim Wa lau anna qur’aanan suyyirat bihil jibaalu Au quththi’at bihil ardhu au kullima bihil mauta bal lillaahil amru jami’an. Artinya : Kalau toh sekiranya Al-quran itu dapat menggoncangkan gunung,memecahkan bumi atau membuat orang-orang yang sudah mati dapat berbicara ( meskipun begitu,orang-orang kafir tidak akan membenarkannya),sebenarnya semua urusan itu milik Allah”. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA