TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 12 Juli 2017

IJASAHAN KHUSUS UNTUK REZEKY AGAR SEMUA PEMBACA BLOG AJIAN JARAN GOYANG INI SUKSES DUNIA DAN AKHIRAT

IJASAHAN KHUSUS UNTUK REZEKY AGAR SEMUA PEMBACA BLOG AJIAN JARAN GOYANG INI SUKSES DUNIA DAN AKHIRAT Dipublikasi pada 12 julii 2017 oleh GUS MIJAYA ASTOLANI Assalamualaikum...wr.wb Bizmillahirohmanirahim Pada tgl 2 feb 2017 pada jam 21:00 sediakan satu genggam beras di depan anda atau di atas sajadah,sebelum kita doa kan bersama dari jarak jauh maka lakukan sholat hajat 2 raakaat mohon ampun segala dosa dan kesalahan. Saya akan menyalurkan energi Doa dari jarak jauh ke dalam beras yg sudah di sediakan di atas sajadah. Setelah selesai beras tersebut anda taro di dalam plastik bening dan di ikat,setelah itu taroh lah beras tersebut di tempat penyimpanan beras dan jangan tercampur dengan beras yang lain nya.insyaAllah rezeky akan melimpah ruah dan semua hajat kita terkabulkan.Aminn Wassalamualaikum.wr.wb Salam Rahayu

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA