TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Jumat, 14 Juli 2017

BAGI YG SUDAH PESAN TASBIH MAHGROBI DARI SAYA


WASILAH AMALAN TASBIH MAGHROBI. TAWASSULAN KHUSHUSH UNTUK AMALAN MAGHROBI (harus selalu di baca saat mengamalkan amalan tasbih maghrobi). 1. Ilaa hadhratin Nabiyyil Musthafaa Sayyidinaa wa Habiibinaa wa Syafii’inaa RasuulillaaH Muhammad ibni ‘AbdillaaH shallallaaHu ‘alaiHi wa aaliHi wa sallam, Al FaatihaH… 2. Ilaa hadhratil Malaa`ikatil Muqarrabiin wa Hum Jibraa`iil wa Mikaa`iil wa Israafiil wa ‘Izraa`iil wa Munkar wa Nakiir wa Raqiib wa ‘Atiid wa Malik wa Ridhwaan, Al FaatihaH… 3. Ilaa arwaahisy Syaikh ‘Abdul Qaadir Al Jaylaanii QaddasallaaHu sirraHul ‘aziiz, Al FaatihaH… 4. Ilaa khushuushan Chairil Anwar yang telah mengijazahkan amalan maghrobi ini, Al FaatihaH. 5. Ilaa khushuushan…….( sebut nama lengkap kita dan ibu kita ), Al FaatihaH… sudara2 maaf atas keterlambatan saya lengkap sudah amalan ini, skrang tinggal hak anda untuk menerima… wasalam…

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA