TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Kamis, 13 Juli 2017

RAJAHAN UNTUK PENOLAK FITNAH ATAU GUNJINGAN DARI ORANG LAIN RAJAHAN UNTUK PENOLAK FITNAH ATAU GUNJINGAN DARI ORANG LAIN


RAJAHAN UNTUK PENOLAK FITNAH ATAU GUNJINGAN DARI ORANG LAIN RAJAHAN UNTUK PENOLAK FITNAH ATAU GUNJINGAN DARI ORANG LAIN Dipublikasi pada 13 April 2016 oleh gus mijaya astolani Jika anda sering di fitnah atau di zholimi orang maka rajahan ini sangat ampuh untuk anda pakai dan tatacara nya sangat gampang. Puasa mutih pada hari kamis legi dan rajahlah pada selembar kain putih,pada saat anda merajah kondisi dalam keadaan bersih atau setelah berwuduh.setelah itu kain tersebut di lipat dan simpan atau taroh rajahan tersebut di bawa bantal anda. Ini lah Rajahan tersebut

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA