TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 12 Juli 2017

ILMU UNTUK ISENG VERSI GUS MIJAYA ASTOLANI

ILMU UNTUK ISENG VERSI GUS MIJAYA ASTOLANI Tp jngn di buat ngerjain orang trus ya,,,kita gunakan klu emng perlu aja,,, Ilmu ini untuk ngerjain / iseng ke orang lain, walau bgtu efekx jg gk berbahaya bagi korbanya,,,hehe Ilmu ini untuk memindah ngantuk, makan bnyk tp yg ngelihat yg keyang, memindah be ol, bisa juga untuk memindah sakit ringan, sakit perut, gigi dll... CARANYA = Baca doa ini 1 x / 2x ,,dan lihat reaksinya BISMILAHIRIHMANIROHIM NUR MUHAMAD , ALLAH DI DALAMNYA YA JIBRIL PINDAHKAN..........isi tujuan KE SI.......sebut nama sasaran..... silkan coba , untuk iseng iseng2 aja....... Ingat budayakan QOBILTU

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA