TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Minggu, 16 Juli 2017

KHASIAT MISTIK BUNGA KAMBOJA KELOMPAK EMPAT


KHASIAT MISTIK BUNGA KAMBOJA KELOMPAK EMPAT bunga kamboja yang biasya ada di kuburan atau di taman, di pingir-pingir jalan ini sebagian bunganya mengandung tuah mistik yg banyak di antaranya untuk keberuntungan, kerezekian, untuk usaha, pelarisan, untuk azimat judi dll UNTUK KEBERUNTUNGAN, KEREZEKIAN, PELARISAN anda cari bunga bunga kamboja yg masih menempel di pohonya yang mempunya klopak empat, lbh baik lagi mencarinya malam jumat legi atau hari jumat leginya, setelah dapat anda olesin dengan minyak melati kraton / cendana / misik putih, lalu anda bungkus dengan kain warna kuning, selanjutnya anda buat azimat, untuk di bawah kemanapun anda pergi atau taruh di tempat usaha atau tempat jualan, UNTUK AZIMAT JUDI sudah di buka di grup AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX silakan cari dan lihat lebh manjur lagi di ritualin dengan ilmu yg sudah anda miliki atau dengan asma, mantra2 yg berhungan dengan kerezekian, misalnya ilmu pelet uang, ilmu satu milyar dll. atau ilmu pa saja yg anda ketahui azimat ini bertahan selamnya, walau bunga sudah kering hancur selama masih dlam bungkusan tuah tetep ada,

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA