TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 25 Juli 2017

Ilmu Pengasihan Saat Beraktifitas , Mau Makan & Minum


Ketika anda makan baik pagi siang dan malam baca ; BISMILLAAHIRROKHMAANIRROKHIM SI JABANG BAYI .... BINTI ... AYO PODO MANGAN , Ketika anda akan minum kapan saja baca ; BISMILLAAHIRROKHMAANIRROKHIM SI JABANG BAYI…. BINTI …. AYO PODO NGINUM, Demikian juga ketika anda bangun tidur, mau tidur, mau bepergian sebutlah namanya seperti di atas tinggal mengganti bacaan mantranya yang ; AYO PODO…. SEMOGA MANFAAT Yang mau mengamalkan silahkan tulis dikolom komentar Qobiltu + al-fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA