TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 11 Juli 2017

RAJAHAN UNTUK SEMUA PENYAKIT Dipublikasi pada 9 Desember 2016 oleh GUS MIJAYA ASTOLANI IJASAHAN UNTUK MENGOBATI SEMUA PENYAKIT DAN DENGAN BANTUAN ALLAH SWT INSYAALLAH AKAN SEMBUH DARI PENYAKIT YANG DI DERITA NYA. Bersihkan diri dengan berwuduh lalu pakai wewangian seperti zafaron atau misik. Sediakan tinta warna apa saja dan minyak wijen asli 1 sendok Rajah di selembar daun sirih di waktu pagi hari jam 9:00’setelah itu olesin dengan minyak wijen tadi,lalu rebus daun sirih tersebut menjadi satu gelas air dan setelah itu bacakan surah AN – Nasr 99 x dan tiup air tersebut sebanyak 7 x,setelah itu air tersebut di minumkan kepada orang yang sakit,insyaAllah dengan bantuan Allah swt orang tersebut akan sembuh dari penyakitnya. inilah rajahan tersebut : rajahan-untk-semua-penyalit Semoga bermanfaat untuk kita semua

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA