TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 25 Juli 2017

ILM U MEMOTRET/ MEREKAM HANTU

******* ilmu ini jarang di miiki orang, dan ilmu ini sangat mudah di praktekan oleh siapa aja, bisa di kerjakan oleh muslim/ non muslim....dn sngaja ilmu ini aq buka di grup ini.... CARANYA = siapkan kmera hp,digital,atau hanycam, bkar dupa secukupnya di tempat yg akan di jadikan pemotretan model hantu, Bacalah : 1 . Basmalah 3x 2. Shadat 3x 3. Istifar 3x 4. Sholawat bebas 3x 5. Alfatihah 1x Bagi on muslim gk usa baca di atas.... Setelah itu bac kuncinya di bawah ini, tp sebelujmx and uda siap2 memotret hantux....atau siap2 untuk melakukan perekaman.....setelah uda siap baca ini. ( YA MUSOWIR 21 x tahan fasas ). etelah selesai baca langsung lepas nafas bersamaan melepas nafas lngsung pencet tombol kamera/ pemotretan dan klu untuk perekaman setelah baca langsung tiupkan ke lensa hanycam, biarkan atau tinggal amati dr jauh..... Bila pemotretan blm berhasil lakukan pemotretan beberapa x pasti berhasil.......biasanya yg muda di potret adalah hantu mbak kunti ( kutilanak ) kdng jg gondoruwo, pocong ,sundel bolong dll.........selamar berkarya jd fotogerafer model hantu..... Silakan QOBILTU untuk mencoba ilmu ini...iv dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA