TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 12 Juli 2017

SAYA HANYA BELAJAR AJI QODRAT SUKMADAN ITU MERUBAH MASADEPAN SAYA RIZKI MENGALIR DENGAN SENDIRINYA SELALU DI IRINGI KEAJAIBAN KEAJAIBAN KEMUDAHAN DALAM HIDUP DAN ITU NYATA

SAYA HANYA BELAJAR AJI QODRAT SUKMADAN ITU MERUBAH MASADEPAN SAYA RIZKI MENGALIR DENGAN SENDIRINYA SELALU DI IRINGI KEAJAIBAN KEAJAIBAN KEMUDAHAN DALAM HIDUP DAN ITU NYATA Sahabat dan seluruh teman ku Banyak sekali yg bertanya ke saya Apa rahasia sukses itu... Sesungguhnya .... Saya masih jauh dari kata berhasil dan sukses... Karena masih banyak keinginan dan mimpi mimpi yg masih belum bisa saya wujudkan dalam hidup saya Saya masih harus terus dan konsisten Bekerja dan berbuat serta belajar Keinginan saya yg terbesar adalah Mampu meng- inspirasi orang yg Mengenal saya sebagai pelaku spiritual bahwa berhasil dan sukses itu adalah hak mutlak... Menginspirasi orang untuk menjadi pejuang dan percaya diri...Bukan untuk menjadi pengemis dan orang lemah yang mudah menyerah Menginspirasi orang untuk Menjadi pekerja keras dan konsisten dalam tanggung jawab baik diri sendiri keluarga dan dengan tuhan yang menciptakan nya Saya mau share bukan untuk menggurui siapapun.. karena anda pasti lebih hebat dari saya... Yang notabene adalah seorang yg berasal dari bawah mulai jadi sales jamu yang keliling ke desa desa,kuli bangunan,ojek,tukang cari barang bekas semua sudah saja jalani saya tdk malu dan tidak berputus asa karena saya yakin akan tiba masanya,semua butuh waktu dan pengorbanan Saya melakukan hal hal kecil dalam kehidupan saya... Untuk bisa menjadi sejauh ini... 1. Saya percaya bahwa saya bisa 2. Saya percaya jika saya yakin bisa meraih sesuatu maka saya harus bekerja dan melakukan tanggung jawab serta peekerjaan saya dengan sungguh sungguh untuk mewujudkan nya Saya bekerja bukan berharap hasil hari ini, besok, minggu depan tapi saya bekerja untuk membangun sebuah reputasi.. reputasi akan memudahkan pekerjaan saya nantinya 3. Saya percaya diskusi. Berpolimik. Melihat dan mengkritisi orang lain tidak ada gunanya jika saya belum mampu untuk berbuat. Saya percaya bahwa sangat lucu jika saya mengajari orang melakukan pekerjaan nya sementara saya tidak bisa melakukan pekerjaan kecil dalam hidup saya khususnya keluarga saya 4. Saya percaya dalam melakukan semua aktifitas pekerjaan saya maka saya akan menghadapi ribuan hambatan dan tantangan... Tapi saya yakin bahwa tantangan bukanlah kiamat... tapi tantangan akan menguatkan jiwa dan mental saya dan sebagai sebuah pembelajaran 5. Semua yg saya inginkan... yang saya hadapi dan yang saya kerjakan..saya bungkus dengan doa 6. Saya tahu waktunya akan tiba untuk kesuksesan saya.... saya hanya perlu sabar.. lakukan... hadapai dan doakan.. Untuk seluruh keluarga besar Laskar macan putih Rahasia sukses adalah.. 1. Jangan takut melakukan tugasmu 2. Jangan malu melakukan pekerjaanmu 3. Jangan gengsi melakukan tanggung jawabmu 4. Hadapi semua cacian. Pelecehan dengan senyum.saat melakukan peospek dll.. simpan dalam hatimu sebagai kekuatan semangatmu bahwa kamu tidak pantas u dilecehkan. . buktikan dengan kesuksesan mu. Dan lakukan lebih sering lagi pekerjaan mu 5. Bungkus semua dengan doa mu. Dan tunggu waktunya Salam sukses BY:GUS MIJAYA ASTOLANI

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA