TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Jumat, 14 Juli 2017

ILMU UNTUK MENGEMBALIKAN BARANG YAN GHILANG

Dipublikasi pada 1 Oktober 2015 oleh GUS MIJAYA ASTOLANI Bila barang atau apapun yang anda miliki hilang dan sudah di cari tapi tidak ditemukan maka dari itu anda cukup mengamalkan amalan ini dengan niat dan sungguh-sungguh agar barang yang hilang bisa kembali kepada anda,memang sangat kesal jika barang yang anda sukai hilang atau di curi orang lain apalagi kalau uang gaji anda selama sebulan di ambil orang atau di curi. Amalannya : Allahumma sholli sholaatan kaamilatan Wa sallim salaaman taaman ‘ala sayyidinaa Muhammadin Alladzi tanhallu bihil ‘uqadu, wa tanfariju bihil kurabu, wa tuqdhaa bihil hawaa’iju Wa tunaalu bihir raghaa’ibu wa husnul khawaatimi wa yustasqal ghomaamu bi wajhihil kariimi, wa ‘alaa aalihi, wa shahbihi ‘adada kulli ma’luumin laka. 7.777 x Setelah selesai membaca shalawat ini maka bacalah amalan di bawah ini : YA ALLAH BEKAHIPUN SHALAWAT NARIYAH BARANG KULO NYUWUN WANGSUL TEMUNTEN 7.777 X Bila barang itu di curi maka pencuri nya akan segera mengembalikannya dan jika tidak di kebalikan maka pencuri tersebut dalam waktu tidak lama akan meninggal, bila barang tersebut hilang maka akan kembali kepada anda. Salam Rahayu

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA