TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Kamis, 13 Juli 2017

AMALAN UNTUK SEMUA HAJAT YANG SANGAT MENDESAK


AMALAN UNTUK SEMUA HAJAT YANG SANGAT MENDESAK Banyak hal yang selalu mendesak yang kita inginkan namun sebagai manusia biasa kita butuh jembatan Doa atau sesuatu amalan yang bisa kita lakukan agar hajat yang mendesak bisa terkabulkan dengan cepat. Lakukan sholat hajat dua rakaat pada jam 2:20 lalu baca amalan tersbut Cara pertama Siapkan air putih satu gelas lalu baca amalan tersebut : Amalannya : La haula wa la quwwata wa la sulthona illallah 1x surat al-Fatihah 1x surat al-Ikhlas 313 x surat al-Falaq 1x surat an-naas 1x Bismillahi audzubika ya dzal wabali, bismillahi audzubika ya syadidal ‘iqabi, bismillahi audzubika ya dzal ‘adli wal qhisti, bismillahi shodaqta shodaqta shodaqta shodaqta shodaqta ya dzal wabal ya dzal wabal ya dzal wabal 31 x Innama amruhu idza aroda syaian ayyaqula lahu KUN FAYAKUN.1 x Setelah itu air di minum dan di basuh ke wajah atau bisa juga di campur ke bak mandi untuk di pakai mandi pada pagi hari. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA