TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Senin, 10 Juli 2017

KUNCI2 KHUSUS KEILMUAN DARI AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

KUNCI KHUSUS ILMU2 YG DI AJIAN JARAN GOYANG INI.... di luar dr AJIAN JARAN GOYANG ini sy tdk berlaku kunci ini 1. yakin haqul yakin, isbatul yakin 2. mantra. bacaan. asma harus hafal di luar kepala 3. saat memasukan atau mengaktifkan ilmu harus tenang, kosentrasi, hanya ilmu yg di pikirkan lbh baik lagi saat membaca samabil melihat wajah kita di cermin... 4. kirim al fatihah / tawasul pada pendiri grup ini, bapak ibu kalian,yg non muslim tdk usa soal puasa, wirid, tirakat, larangan itu bukan bagian dr ilmu2 yg di grup ini jadi bila anda ibadah, sholad, puasa, lakukan hanya mencari ridho allah jangan mencari ilmu......karena anda akan tersesat.... bila anda berbuat dosa tdk melunturkan ilmu2 yg anda pelajarin itu semua urusan ANDA DG ALLAH , bukan pada kekeuatan atau energi ilmu. dan ingat setiap perbuatan dosa adalah membuat kita jauh dr tuhan kita, orang yang jauh dg yg dekat dengan ALLAH pasti lbh hebat lebih pintar, lebih sempurna dr yang jauh dengan ALLAH KUNCI DI ATAS HANYA BERLALU ILMU2 YG ADA DI GRUP INI TDK BERLAKU DI GRUP YANG LAIN

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA