TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Jumat, 14 Juli 2017

DOA KETIKA SUSAH MENCARI KEPERLUAN HIDUP DOA KETIKA SUSAH dan KESULITAN

h2{text-align:center; margin:0 0 1em 0; font:$(widget.title.font); color:$(widget.title.text.color); text-transform:uppercase; background:url('https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSp_dJMlmN-4oTt-WuF4a-tVmMmu39DgMwYX841l8-V6ccKDWWR4A')} Doa sangat ampuh dan mustajabah semoga bermanfaat untuk anda yang sangat membutuhkan. Innama waliyyukumullahu wa rasuluhu wal lazina amanul lazina yuqimunas salata wa yu”tunaz zakata wa hum raki’un Wa may yatawallaAllaha wa rasulahu wal lazi na amanu fa inna hizballahi humul galibun. Artinya : sesungguhnya penolong mu hanyalah Allah,Rasulnya dan orang – orang yang beriman,yang melaksanakan shalat dan menunaikan zakat,seraya tunduk (kepada Allah ) Dan barang siapa menjadikan Allah ,Rasulnya dan orang – orang yang beriman sebagai penolongnya,maka sungguh pengikut ( agama ) Allah itulah yang menang. ( Al – Ma’idah ayat 55 – 56 ) Bacalah sebanyak 77 x setelah sholat subuh dan rutin Selama 41 hari. Salam rahayuh2{text-align:center; margin:0 0 1em 0; font:$(widget.title.font); color:$(widget.title.text.color); text-transform:uppercase;

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA