TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Senin, 10 Juli 2017

ISTIGHFAR ( PERMOHONAN AMPUN) YANG PALING AMPUH

Istigfar untuk bersih-bersih diri setelah rutinitas seharian dan manusia adalah mahhluk Allah selalu di hinggapi keselahan dan dosa dari perbuatan yang tidak bagus,manusia selalu di hadapkan dengan masalah yang sangat sulit dihadapi sehingga kadang salah langkah untuk menyelesaikan nya sehingga masuklah kedalam Dosa,kecuali bagi orang-orang yang sangat sabar menghadapi masalah. Untuk itu agar manusia selalu memohon ampun kepada Allah swt dan memohon Ridhonya,Karena Nabi Muhammad yang tidak pernah melalukan dosa saja selalu memohon ampun kepada Allah swt apalagi kita manusia biasa yang selalu berbuat dosa,istigfar adalah manifestasi kita dari pengakuan akan dosa dan pengakuan status kehambaan manusia Kepada Allah swt.agar dosa-dosa kita di ampuni marilah kita rajin beristigfar setiap hari lakukan lah setelah matahari terbenam atau setelah sholat magrib. YA ALLAH ENGKAU ADALAH TUHAN KU,TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH ENGKAU TAMPAK DI SISI CAHAYA YANG BEGITU TERANG DAN TAK BISA DI LIHAT MATA JELAS MANUSIA YANG HINA INI,TIDAK ADA TUHAN SELAIN ENGKAU DAN ENGKAU MENCIPTAKANKU,AKU ADALAH HAMBAMU DAN AKU BERLINDUNG DARI PADA DARI MU SEGALA SESUATU YANG BISA MEMBUATKU SESAT DAN BERBUAT DOSA,YA ALLAH JADIKAN KAMI UMMAT MU YANG SELALU SADAR AKAN DUNIA YANG SEMENTARA INI,YA ALLAH AMPUNILAH KAMI DARI DOSA YANG KAMI PERBUAT JADIKAN KAMI UMMAT YANG SHOLEH DAN SELALU INGAT AKAN HARI AKHIR. astaghfirullah al azim. 1000 X ( WIRID SETIAP HARI YA ) SETELAH SHOLAT MAGRIB. Semoga bermanfaat untuk kita semua,jaga hati dan pikiran selalu berfikir positif. SALAM RAHAYU

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA