TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 11 Juli 2017

AJI SILUMAN: ILMU MENGHILANG TAK NAMPAK OLEH ORANG LAIN (MUSUH)

Sekarang saya akan memberikan ijasahan semoga bermanfaat untuk anda, ilmu ini sudah sejak dulu dan banyak di miliki oleh orang-orang arif dan bijaksana dan orang-orang yang ahli dalam ilmu kanuragaan.Keistimewaan dan manfaat ilmu Aji siluman adalah menyamarkan diri sehingga musuh atau orang lain tidak bisa melihat anda dan ilmu ini di sebut ilmu menghilang. cara nya : berpuasa 4 hari di mulai jumat kliwon dan puasa di niatkan sunat mutlak. selama dalam puasa harus menjalani laku mutih tidak boleh makan dengan lauk kecuali nasi putih tanpa garam,selama dalam masa puasa mutih bangun jam 01:00 untuk mengerjakan sholat hajat 2 rakaat. Pada rakaat pertama sesudah membaca surat Al-Fatihah lalu membaca surat AL Kafiruun Pada rakaat kedua setelah membaca surat Al-Fatihah membaca surat Al-Iklas Setelah selesai sholat lalu berzikir dengan amalan : Laa tudrikul absharaa wa huwaa yudrikul abshaara waa huwal la thikul khabiir 99 x. Selama dalam masa puasa puasa 4 hari setiap mandi pagi selalu berniat membersihkan diri dari kotoran lahir dan batin. Kemudian tiap berhadapan dengan musuh baca ayat tersbut yg di wiridtkan tiap malam pada saat puasa sebanyak 3 x. salam Rahayu selalu.........

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA