TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Jumat, 04 Agustus 2017

" TASBIH TARIK REZEKI SUPER CEPAT "


" TASBIH TARIK REZEKI SUPER CEPAT " Assalamualaikum...wr.wb Buat saudaraku semuanya dimanapun saudara berada yg sekarang ini lagi kesusahan di bidang EKONOMI,USAHA DAGANGAN SEPI PEMBELI,USAHA APAPUN SELALU GAGAL & MODAL SAMPAI KEHABISAN,HIDUP SERBA KEKURANGAN BAB KEUANGAN. Jangan bingung atau bersedih hati dan saya kasih SOLUSI PASTI,kalau saudara ingin merubah nasib bisa menjadi orang kaya secara cepat,rezeki mengalir dengan deras tanpa ada penghalang sedikitpun. Maka langkah pertama adalah jangan tinggalkan SHOLAT LIMA WAKTU dan perbanyak SHOLAT SUNNAH. Langkah yg kedua adalah saudara harus mempunyai sebuah USAHA/BEKERJA dan jenis pekerjaannya kalau bisa USAHA BERDAGANG BARANG YG HALAL. Langkah yg ke tiga adalah BERDZIKIR dgn membaca Amalan yg saya tulis dibawah ini serta BERDO'A memintah kepada Allah. Langkah yg ke empat adalah memperbanyak AMAL SHODAKOH. Langkah yg kelima adalah SABAR dan ciptakan suasana tenang di dalam RUMAH TANGGA jangan RIBUT/BERTENGKAR dgn istri/keluarga/kepada sesama manusia. Apabila saudara menjalankan langkah langkah yg saya tulis diatas,maka dijamin 100% saudara akan SUKSES dalam setiap NIAT DAN USAHA saudara,sehingga saudara akan bisa meraih kebahagiyaan di DUNIA DAN DI AKHERATNYA. Amin.... " BAGI SAUDARA SEMUA YG INGIN MEMILIKI TASBIHNYA SILAHKAN MAHAR 250

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA