TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 08 Agustus 2017

ILMU BUAT MANCING


ILMU BUAT MANCING Bila anda hoby mancing atau sering mengikuti lomba mancing boleh dicoba ilmu dan tata cara ini buat keberuntungan anda. Pertama tama setelah bikin umpan(racikan umpanya terserah anda) anda baca mantera ini dibawah ini.mantranya harus hafal diluar kepala. Mantranya: BISMILAHIROHMANIROHIM BIS MAS MIRA KUMALA INTAN KUMALASARI NAMAMU UMPAN BERKUMPULAH ENGKAU SEKALUAN IKAN. NABI KHIDIR MEMBERIMU MAKAN. HAI NURPATIH MARUNGGUM. INILAH PEMAKAN ENGKAU. ENGKAU MELALUI MATI KESUMPAHAN. MATI KETULAHAN. Dibaca sebanyak 7/11/21/41X sambil lidah ditekuk keatas lalu tiupkan keumpan yang sudah kita buat 3X dan teresin umpannya dengan ludah kita sedikit.lalu ludah kita diaduk dengan umpanya. Maka umpan siap digunakan kemudian saat kita memancing dan ketika mau melempar umpan baca doa ini: YA BULYA YA BULKAN 7X sambil tahan nafas lalu tiupkan pada umpan yg mau dilemparkan. Maka insya allah anda akan mendapat hasil yang memuaskan. Walaupun nggak hobi mancing kemarin iseng2 aq coba lagi ilmu ini hasilnya sungguh diluar dugaan dan sangat memuaskan hehe. Silahkan diamalkan bagi yang membutuhkan. ====SALAM RAHAYU

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA