TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 08 Agustus 2017

ILMU/CARA AGAR TIDAK DIPHK/DIPECAT DR TEMPAT KERJA


Bagi anda yg bekerja sebagai karyawan atau buruh pabrik/perusahaan/karyawan toko agar anda aman atau selamat dr pemecatan/PHK maka lakukan cara dibawah: Beli 1 buah kubis/kol lalu kupas sampai bagian bonggol dan siapkan juga gelang karet 7 biji. Terus mlm harinya lakukan sholat hajat 2 rokaat bagi yg muslim untuk non muslim tidak usah. Lalu bacalah doa ini: YA ALLAH 111X INAMA AMRUHU IDZA ARODHA SAI'AN AYYAKULALAHU KUN FAYAKUN 111X selanjutnya anda ikat bonggol kubis/kol tersebut dgn gelang karet 7biji yg sdh disiapkan. Sebelom mengikat baca niat agar bisa kerja selamanya ditempat kerjaan tersebut lalu baca SYAHADAT 11X. setelah anda lakukan ritual diatas dijamin anda akan aman dr PHK dgn se ijin ALLAH,Amin

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA