TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Sabtu, 12 Agustus 2017

Cara Membuat Benteng Ghoib / Pager Ghoib


Cara Membuat Benteng Ghoib / Pager Ghoib Cara membuat Benteng Ghoib / Pager Ghoib Cara 1 : Ambil 5 buah batu, setiap batu bacakan Al Fatihah 7x, Al Ikhlas 3x, Al Falaq 1x, Al Mulk 1x, ayat kursi 1x, sholawat 10x, kemudian tiupkan batu tersebut, 1 rangkaian doa untuk 1 batu. Setelah itu tanam 4 batu di pojok rumah 4 penjuru arah, 1 batu di tengah rumah, toko, tempat usaha. Cara 2 : Kalau ada pengemis kasih uang seikhlasnya suruh dia diam sejenak, kemudian ambil kayu atau bambu, lalu jajarkan dengan pengemis itu dari tanah sampai kepala lalu patahkan kayu tersebut, terus tancapkan di pekarangan rumah atau toko atau tempat usaha. Bacakan doa Nur Nurbuwwat 1x Kalau ada orang yang niat jahat, ga akan berhasil, karena merasa ada jin, khodam di pekarangan yang jaga. Yang ingin mengamalkan maharnya cukup qobiltu di kolom komentar + alfatihah buat saya ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ Semoga Bisa Bermanfaat

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA