TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Sabtu, 12 Agustus 2017

DO’A MANTRA SAKIT GIGI SEMULA JADI

DO’A MANTRA SAKIT GIGI SEMULA JADI Bismillaahirrohmaanirrohiim.. HE…UNTUNE SI (nama pasien) SIRO OJO RUBAH RUBAH YEN RATU BEJAJALAN DURONG RUBAH. ( 3 X ) Tiupkan ke telapak tangan kanan lalu usapkan pada bagian luar gigi yang sakit. Bila yang sakit bagian atas ngusapnya keatas 3x, dan sebaliknya bila yang sakit bagian bawah ngusapnya kebawah 3x. Ketika ngusap sambil ucap dengan lirih “TETEP, TETEP, TETEP..” Semoga bermanfaat Yang ingin mengamalkan maharnya cukup qobiltu di kolom komentar + alfatihah buat saya.. ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ Semoga Bisa Bermanfaat

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA