TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Minggu, 27 Agustus 2017

CARA MELARUNG SENGKOLO ( MENGILANGKAN SIAL , APES, PENYAKIT DLL


CARA MELARUNG SENGKOLO ( MENGILANGKAN SIAL , APES, PENYAKIT DLL cara ini bisa untuk membersihkan semua bentuk sengkolo atau sial , membersihkan aura / energi negatif tubuh, membuat semua penyakit tubuh, mempercepat jodoh, usaha sukses, agar semua keinginan kita berhasil caranya : anda kumpulkan semua bahan2 di bawah ini - rambut kita di cabut 7 biji - kuku tangan 7 biji di potong dikit aja sebagai sarat - uang sejumlah umur misalnya umur 30 ya 30 ribu - baju / kaos yg sudah tdk di pakai lagi - foto ukuran bebas - tanah satu sendok , dari tempat tinggal sekarang - buang macam 5, kenanga, melati, mawar merah, gading putih / kuning semua bahan td di bungkus kain kafan / mori 1 metet, kemudian semua bahan yg sudah di bungkus di buang ke sungai yg airnya mengalir atau di buang ke laut, waktunya bebas...saat membuang bungkusan itu sambil baca mantra ini 3x mumuring sengkolo kekareping dzat atiku kun fayakun, gampang sarining gampang sak niatku setelah itu lihat perubahan hidup anda, bila yg sakit tdk sembuh2 lakukan cara ini insyah allah penyakit anda akan sembuh total ....dg sendirinya Harap Ijin Yang Punya Keilmuan Sebelum Mengamalkan

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA