TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 08 Agustus 2017

CARA MENDETEKSI SAKIT MEDIS ATAU NON MEDIS


CARA MENDETEKSI SAKIT MEDIS ATAU NON MEDIS Caranya Silahkan anda cari duan sirih tersrah daun sirih warna hijau atau hitam,merah, setelah anda dapatkan daun sirih tdi anda kunyah dikit z dan rasakan, Apabila rasanya pahit,getir atau pedas itu tertanda anda sakit medis Dan apabila rasanya: Ga ada rasanya,enak,gurih atau lezat tu tertanda sakit non medis Jika org normal kunyah daun sirih pasti akan merasakan getir atau pedas Silahkan mencoba atau anda praktekkan jika sakit medis silahkan bawa kedokter terdekat dan apabila sakit non medis silahkan anda mencari org pinter didekat anda Semoga bermanfaat buat sedulur semua yg jika teman,kerabat,saudara,pasien anda ingin mendeteksi penyakitnya Silahkan tinggalkan komen qobiltu dikomentar Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA