TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 08 Agustus 2017

MANTRA AGAR GELAS/PIRING BERISI RACUN PECAH

MANTRA AGAR GELAS/PIRING BERISI RACUN PECAH Racun dapat membunuh siapapun dan disajikan dengan cara yang sulit kita deteksi yakni melalui makanan dan minuman. Amalan berikut ini Insya Allah, akan menghindarkan diri kita dari racun yang ditujukan untuk mencelakakan kita. Tempat minuman atau makanan, akan hancur/rusak seketika melalui cara ini. Bacalah mantra dibawah ini sambil pandang piring/gelasnya ketika akan memegang piring atau gelas : "Bismillahirohmanirrohiim Mijaha suntano Allah Bukan aku nan mambalah bumi Allah jo Muhammad nan mambalah bumi HU ALLAH...HU ALLAH...HU ALLAH Dibaca 3X sambil tahan nafas. Jika ketika anda pegang gelas atau piring tadi pecah/retak maka bisa dipastikan minuman atau makanan tersebut berisi racun.dan jika bahan yg dipakai terbuat bahan yg anti pecah maka secara reflek tangsn anda akan menumpahkanya. Silahkan diamalkan semoga bermanfaar. ====SALAM RAHAYU

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA