TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 01 Agustus 2017

Melatih ilmu terawangan /kepekaan batin


Kaifiyat tata cara: 1.mandi besar menghilangkan hadas di lakukan setiap malam sebelum zikir ,,usholli ghusla minal janabati Allohu akbar,, 2.puasa 3 hari sunnah likodo~i hajati,, hari yg bagus ,,selasa kliwon ,,rebo legi,,kemis pahing 3.sesudah sholat selesai zikir ,,sunnah bacalah,,, Syahadat 7 kali Sholawat nabi 7 kali ~Allohumma antas salam ghoib busyisir masya Alloh,,qodirun abadan abadan ,,'ala ya'lamu man kholaqo wahuwal laythiful khobir 13 kali,,, ~Ya Alloh mohon di buka kan mata batin hamba agar dapat melihat segala sesuatu yg tidak tampak oleh mata zahir hamba untuk kemaslahatan hamba ~lalu tariklah nafas dan pejamkan mata Dan bacalah kalimat Ya Alloh ya khobir 1000 kali atau 3000 kali,, ~nikmati lorong gelap itu hingga tampak seberkas cahaya,,dan pandanglah terus titik cahaya itu hingga pecah dan buyar ~selama puasa setiap malam mandilah dan sholat hajat dan teruskan dengan zikir di atas,, ~malam terakhir puasa jangalah tidur hingga waktu subuh,,, ~setelah selesai puasa latihlah dan cobalah di tempat tempat keramat untuk melatih kepekaan ~puasa boleh diulang hingga 7 kali,,, Selamat mencoba menelusuri dunia lain,,, Rahayu ,, Semoga menambah iman dan taqwa kita kpd Allah

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA