TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 08 Agustus 2017

“KHASIAT MAGIC DARI AIR MATA"


“KHASIAT MAGIC DARI AIR MATA" Air mata yang saya maksud disini adalah Air mata yang keluar saat kita mengantuk/ menguap tapi kita tidak membuka mulut maka biasanya akan keluar air mata dari ujung mata maka oleslah dengan kapas yang bersih,setelah itu kapas tersebut rendam dalam air putih biasa,irislah kecil kecil jeruk purut/jeruk pecel/jeruk limao sebanyak satu biji penuh ,iris kecil kecil agar aroma getah kulit jeruk purut tersebut keluar,irisan kulit jeruk purut ini rendam dalam air yang telah ada kapas dan air mata tadi,berilah air panas sedikit lalu di tutup dan biarkan selama satu malam,esok paginya air ramuan lengkap tadi siramkan pada pintu/halaman warung/toko atau tempat usaha,semakin kuat aroma wangi jeruk purutnya maka akan semakin kuat daya pelarisannya.(sebelum di siramkan pisahkan ampas kulit jeruk purut dan kapas air mata tersebut). jika di gunakan untuk pelarisan badan,seperti sales promotion girls/man..air ramuan lengkap tadi campur dengan air mandi dan mandikan ke badan seperti mandi besar biasa,mandinya harus subuh hari..jika melakukannya rutin dua kali seminggu hasilnya sangat memuaskan,silahkan mencoba semoga bermanfaat. ======SALAM RAHAYU

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA