TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 01 Agustus 2017

TASBIH JALBURRIZQI


penarik rezeki dari 8 penjuru mata angin fungsi: Tasbih jaburrizqi ini menyebabkan anda sering nemu uang kecil atau uang besar atau segepok uang -sering nemu uang kaget atau barang barang yg berharga dan sering ada yg ngasih kenal atau tidak atau baru kenal - dan terbukti bisa mendatangkan uang dibawah sajadah apabila dibaca banyak over dosis tiap hari dan Berkah juga rezekinya dan keluarganya dan teman temannya -dan juga ada unsur Keselamatan ditolong dari musuh - unsur Pengasihan , Pelarisan , dikabulkan semua hajat keinginan dll ckp mhr 275rb

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA