TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Minggu, 06 Agustus 2017

" RAMUAN OBAT STRES & GILA "

" RAMUAN OBAT STRES & GILA " mempersembahkan Ramuan yg sangat mujarab untuk menenangkan pikiran yg bingung dan untuk mengendorkan syaraf syaraf otak supaya tidak tegang dan bisa di buat mengobati pikiran STRES dan orang yg terkena GANGGUAN JIWA/KECANDUAN NARKOBA Assalamualaikum Wr....Wb. Apabila saudara punya banyak masalah sehingga pikiran selalu bingung,hingga menyebabkan sulit untuk tidur karena selalu saja timbul pikiran gelisa. Jangan bingung dan gunda gulana,silakan saudara coba minum Ramuan ini dan dgn izin Allah S.w.t. maka saudara akan bisa tidur nyenyak dan bangun pagi,badan sehat dan pikiran tenang. Buktikan !!! BAGI SAUDARA YG INGIN MENGAMALKAN KEILMUAN YG SUDAH SAYA IJAZAHKAN DI DALAM BLOG SAYA INI,DI HARAP UNTUK MEMBERIKAN MAHAR PULSA SEIKHLASNYA KE NOMOR TLP BERIKUT INI { 085867376040}. SEBAGAI PENAJAM KEILMUAN,AGAR ILMU YG SAUDARA AMALKAN NANTI BISA TAJAM DAN BISA BERMANFAAT dan ini Ramuannya. Caranya: 1. Ambil AKAR KANGKUNG YG HIDUPNYA DI SUNGAI,ambil akarnya sebanyak dua genggam tangan orang dewasa,lalu akar kangkung di cuci bersih. 2. Rebus AKAR KANGKUNG TADI dgn AIR sebanyak 1,5 gelas besar dan biarkan sampai mendidih. 3. Kalau udah mendidih lalu angkat dan biarkan hangat hangat kuku,lalu ambil Air rebusan kangkung tadi satu gelas besar dan minum ketika waktu malam hari dan dlm hitungan menit saudara akan terasa pikiran ini seperti ada ketenangan dan lama lama mengantuk,lalu tidurkan dan insya'Allah,ketika bangun pagi saudara akan merasakan badan fit,capek capek hilang dan pikiran tenang. Semoga bisa bermanfaat. Amin... Wassalam GUS. MIJAYA ASTOLANI

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA