TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 22 Agustus 2017

CARA MENGUBAH KEMISKINAN MENJADI KEKAYAAN

CARA MENGUBAH KEMISKINAN MENJADI KEKAYAANCARA MENGUBAH KEMISKINAN MENJADI KEKAYAAN Pertama dan hafalkan kata mantra di bawah ini : alam menyatahkan kelimpahan dalam diriku dan aku buka diriku mengalirnya kesempatan agar uang dan kekayaan mengalir dalam diriku.....om...om...om.oooooooooooommmmmmmm....... ( kata om di sini bukan kata sesembahan atau aliran dalam agama hindu atau budha , kata om adalah kata yg mengalirkan energi nalam dengan getaran bibir kita, dg mengucapkan om, maka bibir kita akan mengalirkan energi yang akan membentuk apa anda pikirkan Santailah dan gambarkan diri anda sebagai orang kaya biarkan gambaran mengalir begitu saja , dan biarkan gambaran itu mengenai rumah besar,mobil kantor keluarga yg harmonis dan semua yg ingin anda miliki. Akhiri penghayan anda dan akhiri dengan kata di atas 3x.. Lakukan penghayalan ini sesering mungkin,dan tungggu hasilnya,pasti anda akan kelimpahan harta dan kekayaan,seperti yg anda harapkan meski tidak sama seperti /persis yg ada dlm penghayalan tadi di atas.

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA