TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 09 Agustus 2017

ILMU AMAN DARI RAZIA/OPERASI POLISI

ILMU AMAN DARI RAZIA/OPERASI POLISI Bila anda tidak mempunyai SIM/STNK atau emang motor atau mobil anda kosong/bodong tdk mempunyai surat2,dan anda ingin pergi atau ingi aman dri operasi polisi,maka lakukan cara ini,insya alloh jika kita yakin dngan wasilah/sarana ini anda akan aman dri razia/operasi polisi dimanapun anda berada walau polisi tu melihat anda tapi polisi tdak akan memberhentikan anda CARANYA Ambil 1 lidi dri sapu halaman yg terbuat dri daun pohon kelapa kemudian ukur lidi tersebut dri ujung hidung sampai ujung bibir bagian atas lalu patahkan lidi tersebut yg telah anda ukur dan simpan disaku celana atau kemeja,harus yakin dan pasrah sama ALLOH SWT Insya alloh anda akan selamat dri razia/operasi polisi, Silahkan yg mau mengamalkan/mencoba silahkan komen QOBILTU

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA