TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Jumat, 04 Agustus 2017

" PENAKLUK BOS YG KEJAM JADI LULUH "

ASSALAMUALAIKUM WR.WB Buat saudaraku semuanya yg sekarang ini lagi bekerja di negara Asing dan mungkin saudara disana lagi mengalami berbagai macam problem/persoalan/tekanan tekanan dari para Majikan. Saya sering melihat berita berita baik di Televisi/di Surat kabar/ di Internet dan sering saya baca berita ada TKW yg di siksa majikan sampai begitu sadisnya dan ada yg meninggal dunia karena tindak kekerasan yg dilakukan oleh orang orang yg mempunyai niat jahat,dgn adanya banyak berita seperti itu Akhirnya membuat hati saya terdorong untuk membantu semua saudaraku yg sekarang ini lagi mengadu nasib di Negara Asing dan bantuan dari saya berbentuk ILMU dan dgn ilmu ini,semoga bisa menjadi wasilah atau menjadi jalan dalam menuntaskan permasalahan yg saudara semua hadapi di sana. Amin... Saya IJAZAHKAN ILMU INI UNTUK DI AMALKAN DAN ILMU INI MEMPUNYAI KHASIYAT KHASIYAT YG NYATA DAN KHASIYAT KHASIYATNYA DI ANTARANYA: 1. Untuk menghilangkan AMARAH dlm hati MAJIKAN/ORANG supaya tidak ada niat untuk menyakiti saudara,tidak ada niat untuk marah marah kepada saudara dan dalam hati MAJIKAN/ORANG akan muncul rasa ibah,rasa belas kasihan,rasa sayang kepada saudara. Akhirnya saudara akan terbebas dari segala macam tindakan tindakan jahat yg dilakukan oleh para majikan atau yg di lakukan oleh orang lain di sekeliling saudara. 2. Para MAJIKAN atau orang lain akan lebih perhatian kepada saudara,lebih menghargai pekerjaan saudara,menaruh hormat dan segan kepada saudara,tidak akan semena mena lagi kepada saudara dan saudara akan selalu mendapatkan banyak bonus dari hasil pekerjaan saudara,karena dlm hati majikan akan muncul rasa royal kepada saudara. 3. Apabila di tempat saudara bekerja ada HURU HARA maka dgn izin Allah S.w.t. Saudara akan selamat dari pristiwa pristiwa yg mengancam Nyawa dan mengancam Keselamatan saudara. 4. Saudara akan selalu di beri Allah keselamatan dan di jauhkan dari Niat dan rencana rencana Jahat seseorang,selamat dari perkara perkara yg menyangkut hukum dan selamat dari kecelakaan darat,laut dan udara. 5. Wajah saudara akan terlihat cantik dan terlihat awet mudah walau usia saudara sudah mencapai 50 thn,karena wajah saudara memancar Cahaya Nur Muhammad yg ada dan yg tersimpan di dlm batang tubuh saudara itu akan muncul dan menyinari wajah saudara,sehingga siapapun yg memandang saudara akan muncul perasaan suka,sayang,cinta dan belas kasih kepada saudara dan masih banyak khasiyat khasiyatnya yg tidak mungkin saya tulis semuanya di sini. Untuk mempersingkat waktu maka langsung saja silakan AMALKAN KEILMUANYA DAN IKUTI TATA CARANYA sebagai berikut: 1. Usahakan dalam setiap malam saudara kerjakan SHOLAT HAJAD 4 RAKAAT DGN SATU KALI SALAM kerjakan setiap malam menurut JUMLAH USIA saudara. Misalkan sekarang ini USIA SAUDARA 30 TAHUN maka saudara kerjakan SHOLAT HAJADNYA DAN BACA AMALANYA DLM SETIAP MALAM SELAMA 41 MALAM BERTURUT TURUT. 2. Setiap habis SHOLAT HAJAD selesai maka saudara duduk bersila atau duduk takhiyyat dgn pikiran santai dan tenang,lalu baca Amalanya sebagai berikut:

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA