TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Selasa, 08 Agustus 2017

ILMU KEREJEKIAN MEDIA SISA MINUMAN TAMU


ilmu kerejekian super ampuh,,,,,,, ketika tamu bertamu dirumah kita suguhkanlah air minum buat dia,nah jika ada sisa air yg diminum dia,, kita ambil,,,bacakan doa sapu jagad 21 kali lalu minum air sisa tamu tsb, mohon minta rejeki berkah & barokah dari menyambut tamu, itu cara yg pernah aku lakukan,, Alhamdulillah sangat terasa manfaatnya,, Inilah Doa Sapu Jagat: RABBANAA AATINAA FIDDUN YAA HASANAH, WA FIL AAKHIRATI HASANAH, WAQINAA ‘ADZAA BAN NAAR. Silahkan komen QOBILTU jika mau mengamalkannya Sekian semoga bermanfaat,,,,,

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA