TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Minggu, 06 Agustus 2017

RUMAH ANTI MALING


assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh mgkn anda tau batu pengasahan golok pisau klo di kampung nah pertama anda melakukan sholat hajat dua rakaat slsi melakukan sholat hajat langsung anda baca ayat kursi 7x setiap di bc satu kali tiupkan kebatu pengasahan tersebut lakukan selama 7x tiupan dan tujuh kali bc ayatul kursi lalu slsi ritual kubur ditengah2 rumah fa ingsa allah org yg maung maling tv maling motor dll masuk rmh hanya ngorek2 tanah di tengah rmh sampe ketauan pemilik rmh dan isinya, ini sdh terbukti ampuh tetangga saya pernah melakukan sariy'at ini empat perampok yg berniat mau maling mobil malah jadinya ngorek2 tanah begitulah cerita mba ngasuh rengit pabila mau melakukan praktek atou mau mengamalkan silakan di perkenankan qobiltu klo ga tulis qobiltu mahar 300 rebu

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA