TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Jumat, 18 Agustus 2017

RAJAH KESELAMATAN UNTUK MUDIK DLL

RAJAH KESELAMATAN UNTUK MUDIK DLL Tiap tahun, mudik selalu memakan korban jiwa dan kebanyakan akibat kecelakan lalu lintas. Berikut ini doa khusus dan rajahan yang bisa digunakan agar selamat dari berbagai musibah/marabahaya selama dalam perjalanan mudik. – Dalam perjalanan perbanyaklah membaca “Ya Alloh Ya Hafizh Ya Hafizh Ya Roqib”. Artinya : Ya Allah, wahai Yang Memberi penjagaan, wahai Yang Maha Menjaga, wahai Yang Maha Mengawasi. Alternatif atau metode lain : – Print rajahan Imam Ali Ar-Ridha berikut ini lalu lipat dan simpan disaku atau dompet anda. Supaya awet, bisa juga anda laminating. Rajahan ini sudah terkenal sebagai wasilah perlindungan dari berbagai musibah/marabahaya.

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA