TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Sabtu, 12 Maret 2016

CARA YANG MUDAH UNTUK MENGATASI TEKANAN DARAH TINGGI

Salah satu penyebab tekanan darah tinggi adalah karena menyempitnya pembuluh darah, sehingga darah dalam tubuh menjadi lebih cepat dari yang semestinya. Hal seperti ini lebih sering terjadi pada orang-orng yang bertubuh gemuk yang di tubuhnya banyak tersimpan zat lemak. Akan tetapi walaupun demikian, bukan berarti orang yang tubuhnya kurus tidak terserang penyakit ini.Diantara gejala-gejala penyakit ini antara lain : kepala sering mengalami rasa pusing,badan mudah lelah, sulit mengendalikan emosi sehingga mudah marah, dan sebagainya. Bila penyakit ini di biarkan berlariut-larut, suatu saat akan menyebabkan kematian. Karena itu sebelum penyakit ini menjadi parah, segerahlah atasi dengan cara ini : Ambillah 2, genggam daun arbei, cuci hingga bersih, kemudian rebuslah dengan mengunakan 3, gelas air sampai mendidih. Bila sudah mendidih, angkat dari perapian dan dinginkan.Minumlah air rebusan daun arbei ini setiap 2, kali yaitu setelah bangun tidur dan malam menjelang tidur selama beberapa hari berturut-tureut. Insa Allah bila anda tekun melakukannya, maka tekanan darah anda akan normal kembali.

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA