TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Rabu, 16 Maret 2016

AMALAN AMPUH UNTUK POLIGAMI

Berikut amalan yang mesti dikerjakam : - Setiap sesudah sholat 5 waktu kirim Al Fatihah buat istri pertama dan kedua. Contohnya seperti ini “Khususon ila ruhi…….(sebut nama istri pertama)binti……..(nama ibu kandungnya) Al Fatihah……(baca surat AlFatihah 1 )” dilanjutkan dengan “wa khususon ila ruhi………(sebut nama istri kedua)binti………(nama ibunya) Al Fatihah………(baca Al Fatihah 1 x) - Baca Surat Al Fatihah 11 x - Setiap malam tepat pukul 03.00 dinihari selalu dirikan sholat Hajat 2 rakaat. Setelah salam amalkanlah wiridan ini “WA AL KOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI WA LITUSNA’A ALA AINII” DIBACA 330 x ( Q.S. Thaha 39) - Lalu berdoa “YA ALLAH YANG MAHA KUASA, BERIKANLAH KERUKUNAN DAN CINTA KASIH ANTARA……..(ISTRI PERTAMA) BINTI………(NAMA IBUNYA) DAN……..(ISTRI KEDUA) BINTI……….(NAMA IBUNYA) YA MALIKIYAUMIDDIN IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IIN”

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA