TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX
TENTANG BLOG INI Blog ini saya gunakan untuk sarana interaksi dan komunikasi antara saya dan anda. Tujuan saya tidak lain untuk berbagi apa yang saya bisa bagi untuk anda. Saya membuka diri kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya, mengatasi beragam masalah mulai hubungan asmara, membuka aura, rejeki seret/ keuangan, kekuatan kesehatan kebugaran, kena ilmu hitam dll. Terima kasih dan salam persahabatan lintas suku agama ras, wilayah, bangsa dan negara

Kamis, 17 Maret 2016

AMALAN MERUKUNKAN 2 ISTRI ATAU LEBIH

AMALAN MERUKUNKAN 2 ISTRI ATAU LEBIH Diposting oleh jokodegul Gus Mijaya Astolani pengasihan ASSALAMUALA'IKUM WR WB. Para pengunjung KAMPUS ASSMA JABBARUT yg saya hormati postingan ini ter ilhami dari seorang teman saya yg mempunyai 2 orang istri,beliau datang kepada saya, untuk meminta saran,"mas gimana ini ya... istri -istri saya supaya rukun." lalu saya bilang ke beliau "sampean mau ndak menjalankan amalan nya". lalu beliau jawab "mau mas,yang penting bojoku kabeh iso rukun". seperti itulah kurang lebih perbincangan kami waktu itu. Poligami memang masih menjadi kontroversi, meski syareat islam tidak mengharamkannya. Yang terpenting adalah bersikap bijak dan adil bila Anda termasuk yang telah berpoligami. Tetapi bila dengan kebijakan dan keadilan Anda istri-istri Anda masih tetap sulit akur, maka pastikanlah Anda lakukan ritual sederhana berikut ini. Walaupun sederhana, tapi silahkan buktikan sendiri bagaimana hasilnya. Tata caranya sebagai berikut: - Setiap habis sholat 5 waktu selalu kirim Al Fatihah khusus buat istri pertama dan kedua - Baca surat Al Iklas 11x - Setiap Malam tepat pukul kira-kira 02.00 atau 03.00 dinihari selalu dirikan sholat hajad 2 rakaat.Setelah salam, amalkanlah wiridan ini: “WA'AL QOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI WALITUSNA’A ‘ALA AINII” (Q.S Thaha:39) > 300x. s/d 999x. Artinya: Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasan-Ku - Lalu berdoa: Ya Allah Yang Maha Kuasa,Berikanlah kerukunan dan cinta kasih antara….(istri pertama) binti… (nama ibunya) dan…(istri kedua) binti…(nama ibunya). (dst jika lebih dari 2). "YA MALIKIYAUMIDDIN IYYAKANA’BUDU WA IYYAKANASTA’IIN." -Untuk memperbaiki aura amalkanlah setiap malam YAA ALLAH YAA WADUUDU YAA RAHIIM 1000x atau setiap selesai sholat fardhu 100x. Amalan diatas hanyalah sebuah syariat saja bersikaplah adil terhadap istri - istri anda. SEMOGA BERMANFAAT.

Tidak ada komentar:

TASBIH AJIAN JARAN GOYANG VERSI LEAX

buka mata bathin

TASBIH JALBUR RIZQI/GUNUNG HARTA